Senin

FAQ (Frequently Asked Questions)

FAQ (Frequently Asked Questions)

A : Kenapa agan jual ebook ini? Trading forex kan udah banyak profitnya?
Q : Coba tanya sama pemiliknya? Dia kenapa jual Ebook juga? Toh dia lebih kaya dari saya

A : Gan untuk pemula bisa gak?
Q : Sangat direkomendasikan untuk pemula. Apa lagi yang belum terhipnotis dengan teknik-teknik lainnya. Cukup anda pelajari dan pahami teknik TFS ini saja. Profit udah terbukti nyata bisa dapat $$$$ dengan mudah

A : Gan bisa kurang lagi gak harganya?
Q : Tergantung mut saya ya. Tapi untuk saat ini belum ada kayaknya. Tapi harga bisa berubah-ubah setiap waktu tanpa pemberitahuan

A : Gan ada videonya gak?
Q : Ada

A : Gan gimana cara belinya?
Q : Cukup transf sesuai harga yang saya tawarkan ke rekening kami. Setelah itu SMS kan email anda ke nomor kami. Ebook segera mendarat

A : Gan ada bonus gak?
Q : Ada. Bonus lihat aja di web yah.

A : Gan gimana kalau ane gak bisa gunakan tekniknya?
Q : Berusaha dan berdoa. Tanpa usaha apapun bisnis pasti tidak bisa. Tapi kami memberikan alternatif ebook untuk bisnis lainnya gratis

A : Gan ane dah banyak banget lost hingga abis jutaan, kira" ebook ini bisa bantu gak?
Q : Dalam bisnis tidak ada yang langsung berhasil. Tetaplah berusaha siapa tahu  teknik yang ada di ebook ini adalah yang akan mengembalikan semua lost anda selama ini. dan ini sudah di buktikan oleh banyak orang

A : Gan ebooknya kok di jual murah banget ?
Q : Cuma pengen bantu para trader doang. Kalo mau beli yang mahal langsung saja menuju landing page resminya ya..

A : Gan kalo situ nipu gimana?
Q : Gak usah beli. Hanya melayani yang serius

A : Gan ane udah transfer kok belum dikirim?
Q : Mohon bersabar. Transaksi di proses 1 x 24 jam tergantung kesibukan saya yah. Akan diusahakan secepatnya. Refresh juga email siapa tahu spam / lemot jaringan ente
Share This

Segera Pesan

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi trader yang beruntung. sudahi loss anda sekarang juga dan ambil peluang menang lebih banyak



Designed By SBT